bolujadul

Thanks for ordering ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ #bolujadul #meses #cheesefilling #premiumingredients๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Assalamu'allaikum Hapaaahhh ?? Bolu Tape Keju lagiii ?? Astaghfirullahalazim... . . Sabarrr mak, santaaiii.. ini pun hayati waktu motret sambil ngiler2 mak. Mana masih anget2, dikirim, kayaknya juga nggak rela melepasnya ke babang gojek mak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Jadi ya, bikin pesenan ini paaasss di sisa penghabisan tape.. awalnya kepengeeeeen banget bikin buat sendiri. Eeh.. ada pesenan. Secara naluri emak2 mah gitu ya mak, lebih mentingin pemasukan ketimbang napsu makan , jadilah hayati terima aja pesenan ini.. dan merelakan si tape ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ. Tengkyu perimach yess mak @sashieganesh yg udah repeat order syelalu. Yang suka selalu. Yang sabar selalu. Pokoknya loph yu pull ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.. . . Wa : 0895 3298 07252 . . #bolu #cake #bolutapekeju #tape #keju #bolujadul #mochanougat #homemade #brownies #fudgebrownies #madebyorder #instacake #instafood #cakeoftheday #mochanougatcake #janganlupamakan #janganlupabersyukur #janganlupabahagia

๐Ÿฆ ๐Ÿฎ โค Alamat : cek di bio kami, klik untuk google map Pricelist : # pricelistgulagula atau klik website www.gulagulabakery.com Pemesanan : via WA / lgsg ke toko Biaya delivery : cek app gojek utk ke lokasi anda Tidak melayani pertanyaan via ig/dm Budayakan membaca sebelum bertanya^^ ๐Ÿฆ ๐Ÿฎ โค #cakebekasi #pinata #cake #chocopinata #cookies #roti #pudding #yummy #donut #pies #snackbox #seserahan #kueseserahan #kuelamaran #cakeultah #kueultah #donathuruf #redvelvet #bolu #bolujadul #cupcake #cakekarakter #minicupcake #pie #anekapie #jualpie #roti #jualroti #bakeryjamannow #kuenampan

โ€ข โ€ข โ€ข Assalaamualaikum... Alhamdulillah Allah Selalu menjaga kami .. Aamiin... Cuss resep..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . PUDDING LUMUT MENTEGA BAHAN PUDDING LUMUT : 1 bungkus agar swalow bening 150 gr Gula Pasir 125 gr Santan Instant 550ml Air 100ml Jus Pandan dari 10 lembar daun pandan yang uda diblender+saring(saya pakai 1,5 sdt Esen pandan bukan jus) 2 butir telur kocok lepas 1/4 sdt Garam 1.5 sdt Esen Vanila Langkah: 1.Campur semua bahan lalu saring supaya tidak bergerindil 2. Masak dengan api sedang nanti otomatis nampak lumut di permukaan.. jika ingin lumut terlihat besar.. jangan terlalu sering diaduk.. jika ingin terlihat lebih kecil agak sering diaduk sesuai selera ukuran lumut yg dimau.. 3. Tuang dalam loyang atau gelas pudding BAHAN PUDING BUTTER : Bahan A 3 butir Kuning Telur 100 gr Butter 1 sdt Esen vanila saya Vanilla Bean 1/2 kaleng Susu Kental Manis (Aduk pakai whisk sampai rata,sisihkan) Bahan B 1 bungkus agar Swalow bening 4 sdm Gula Pasir 550 cc Air Putih Langkah: 1.Masak semua bahan B sampai mulai meletup,matikan api 2.Ambil separuh bagian Agar,tuang ke bahan A aduk cepat pakai whisk,masukkan lagi ke sisa Agar B..aduk didihkan kembali.. 3. Tuang diatas puding lumut.. biarkan dingin baru dikeluarkan dari cetakan Note : jika ingin pake gelas seperti saya.. masak yg pudding mentega dulu ya ๐Ÿ˜Š baru kemudian pudding lumutnya.. #salemba๐Ÿ’‹ #berbagiresep #reseppuding #pudinglumut #reseppudinglumut #brownieskukus #pudingbuah #piebuah #pudingsusu #tartbrownies #pasteltutup #cookiessurabaya #kuebasah #pudingcoklat #fotokue #browniespanggang #bolugulung #kuetradisional #marmercake #jualbrownies #browniescoklat #brownieskeju #kuekeju #donatkentang #kuecoklat #browniesenak #lapissurabaya #bolujadul #kueunik #browniesjakarta

Assalamu'allaikum Mamakeee.. ini Bolu tape keju lagi yaaaak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.. peliss jangan esmosih liatnya. Masihhh lebih esmosih hayati maak, cuma bisa bikin pesenan orang, hirup aroma wanginya, motoin, menatap dalam2, tapinya nggak bisa dipotong terus hap hap.. karena ini mah punya oraaaangg ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Tengkyuuu mamak Wati (lupa account ig & fb nya ๐Ÿ˜…) yg selalu repeat order, ini requestan si kakak yaa ๐Ÿค—๐Ÿ˜š. Makasih jugaa udah disukaa ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™.. . . Wa : 0895 3298 07252 . . #bolu #cake #bolutapekeju #tape #keju #bolujadul #mochanougat #homemade #brownies #fudgebrownies #madebyorder #instacake #instafood #cakeoftheday #mochanougatcake #janganlupamakan #janganlupabersyukur #janganlupabahagia

Assalamu'allaikum Bolu Tape Keju Almond di pagi itu.. Dikirim masih hot hot nyaah, ditemenin kopi atau teh pas banget ya mak ๐Ÿค—๐Ÿ˜™.. . Makasih yes maakk @miaa986 pesenannyaa. Makasih udah sabaarrr menanti open PO nya. Makasih udah disuka. Pokonya makasih makasih semuahnyah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™.. . . Wa : 0895 3298 07252 . . #bolu #cake #bolutapekeju #tape #keju #bolujadul #mochanougat #homemade #brownies #fudgebrownies #madebyorder #instacake #instafood #cakeoftheday #mochanougatcake #janganlupamakan #janganlupabersyukur #janganlupabahagia

Tumpeng mini ๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’œโค๏ธ๐Ÿ’™ FREE CUSTOM STICKER . . โค๏ธ TUMPENG MINI, min order 30pax (yg dpt ayam = potongan sedang) โœ”๏ธ 32rb: 1 ayam + 3lauk termasuk telur + tomat + timun โœ”๏ธ 29rb: 1 ayam + 3lauk tanpa telur + tomat + timun โœ”๏ธ 25rb: 1 telur + 3 lauk + tomat + timun . . . . . Thank you ๐Ÿค—โ˜บ๏ธ . . Terima orderan nasi box, bisa request budget kamu ๐Ÿ’šโค๏ธ๐Ÿ’œ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Order: Line: @sophiesallyjakarta Wa 08788.0000.631 #tumpengminijakarta #nasibakarenak #tumpengmini #jualkuejadul #kuelebaran #jualkadolebaran #kuejakarta #nasibakar #jualkuejakarta #nasibakarjakarta #hampersbaby #jualhampers #hampersjakarta #hampersmurah #tumpengjakarta #nasiboxmurah #jualnasibox #nasibox #nasiboxjakarta #oleholehjakarta #bolujadul #jualbolujadul #sambalmatah #tumpengmurah #tumpeng #catering #cateringkantoran #cateringjakarta #jualsambal

Bolu tape ready.. Langsung aja ke toko. Buat yg jauh bisa delivery. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #bolutape #bolujadul #cakebogor #kue #jualcake #cakeultah #bolupisang #3dcake #snackbox

Say hello to the world J Harvey Aliwarga ๐Ÿ‹ Box designed by @udyudell ([email protected]) Thank you @vwiradjaja @ealiwarga

Marmer cake dan bolu jadul...tks sdh repeat order....๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ #marmercake #bolujadul #keju #doyanmakan #foodie #doyanbaking #cakelover

Hallo mommy2 syantik dan sist2 keceh..biar harinya makin asyik yuk ayo cobain dijamin rasanya okehh ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿซ๐Ÿซ โ€ข NUTELLA BANANA BREAD Size 10x25 ONLY 85K ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ . Fast respond๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป WA : 081398293393 LINE : thehitsmacaroni #nutella #banan #bananabread #bananacake #bolupisang #bolujadul #yummy #kulinerjkt #jajananjkt #oleholehjkt #cemilanweekend #cemilanenak #highrecommendedfood #bestseller #jktfoodies #jktfoodbang #jktculinary #eatlover #foodlover #foodaddict #freeongkir #gratisongkoskirim #mommykece #arisan #meeting #gathering #catering

Tempting reddish ๐Ÿ˜‹ A bunch of fresh strawberry glazing with homemade strawberry sauce, yummy... . Yg mo order monggo check ig-nya @deekeiks #like4like #cheesecake #jualankaka #cake #madebyorder #jualankueonline #instafood #noartificialingredients #nopreservative #bolujadul #buttercake #jualankuejakarta #cakeryjakarta

-magic happens when you don't give up even though you want to- Ft: #blackforestcake

Cake super lembut yg mantap bgd buat di kasi toping macam2,, Bs buat cake ultah jg moms Yg ini pakai 1 resep ya loyang nya 20x20 cm, ๐ŸŒป๐ŸŒปBOLU JADUL ๐ŸŒป๐ŸŒป Rebake by @dr.mayyabutarbutar . Bahan : - 5 butir kuning telur - 2 butir putih telur - 1 sdt sp, boleh skip - 100 gr gula pasir - 80 gr tepung terigu - 10 gr tepung maizena - 10 gr susu bubuk - 100 gr margarine/mentega cair Caranya : - Kocok telur sp dan gula pasir sampai kental ngembang dan berjejak.10 mnt - Matikan mixer, masukan campuran tepung terigu, maizena dan susu bubuk aduk balik, saya tetap pakai mixer speed rendah. - Masukan mentega cair, aduk balik sampai rata. - Tuang dalam loyang, ratakan dan hentakan. beberapa kali di atas meja agar gelembungnya keluar. - Panggang sampai matang, tes tusuk, angkat dan balik di rak pendingin. Note : - Panaskan oven suhu 170ยฐ api atas bawah langsung, saya pakai oven Galaxy Signora. - Siapakan loyang uk 20x20 atau 22x22 tinggi 4cm. - Oles margarine dan alas pakai kertas bagian bawahnya dan oles lagi. - Tiap oven suhunya beda2 ya, jadi jangan dijadikan patokan suhu yang saya pakai, kenali suhu oven masing2. - 1 resep ini untuk 1 loyang ya. - Selamat Mencoba. #rollcake #rolltart #bolujadul #bolupremium #premiumcake #bolu #resepkue #rotimanis #wijsman #marble #Marmer #marmercake #poundcake #rollcake #rolltart #cheesecake #chocolate #cakedankue #cakesgram #bolujadultoping #instagram #instafood #resepcake #bakingtime #baking #bakingwithlove๏ธ # #anekaresep